Written By Unknown on Rabu, 17 Juni 2015 | 21.46

Daftar Games Memasak Gratis Terbaik Untuk Android  - Memasak memang kegiatan yang seru untuk dilakukan tak hanya didunia nyata, untuk gamesnya pun tidak kalah seru untuk dimainkan. Untuk android game memasak sudah banyak di playstore dan  gratis pula, untuk itu Game Seru akan berbagi games memasak untuk android yang seharusnya kamu coba dan pastinya terbaik.



Games memasak tentunya bisa untuk belajar memasak dan mengenal bahan2 masakan yang belum kamu ketahui. Dalam permainan games memasak, anda bisa menciptakan resep andalan, membuka restoran, dan bahkan mengikuti kontes tingkat dunia.

Stand O’Food 3

Games memasak Stand O’Food harus ada dalam list ini karena ini adalah salah satu games memasak yang sudah ada dari tahun 2008. Memang genre-nya tidak sepenuhnya memasak namun lebih kepada time management dengan tema makanan, namun hal itu tidak mengurangi keseruannya.


Cooking Academy

Permainan ini akan mengajari kamu berbagai cara untuk memasak berbagai resep masakan. Dalam Cooking Academy, pemain memulai karir sebagai seorang pelajar dari sekolah memasak. Ia harus melakukan berbagai aktivitas dasar mulai dari membuat adonan, memotong sayuran, dan menggoreng berbagai macam daging. Dalam permainan ini, ada lebih dari 50 resep masakan berbeda yang bisa Anda coba, semuanya memiliki metode memasak tersendiri, cocok untuk belajar memasak.


Ramen Chain

Ramen Chain merupakan permainan memasak asli buatan developer Indonesia yaitu Touch Ten. game ini juga memerlukan time management dan anda diharuskan membuat mie sesuai dengan pesanan para pelanggan. Anda hanya tinggal memasukkan bahan-bahan yang ada sesuai dengan pesanan pelanggan.


Order, up to go!

Game ini mungkin masih menggunakan konsep yang sama dengan game-game memasak lainnya. Namun berbekal grafis 3D yang terbilang cukup baik diharapkan game ini bisa lebih menarik perhatian para pemainnya dan benar saja, game ini sudah diunduh lebih dari 6 juta kali.. wow.. Jadi, perlu penjelasan apa lagi dari saya?


Cook, Serve, Delicious!

Cook, Serve, Delicious! merupakan game yang tidak 100% memasak namun lebih mengarah ke Time management, dimana anda harus membuka restoran dan menyajikan makanan ke para pelanggan yang ada. Anda harus memperhatikan urutan bahan yang harus digunakan serta tingkat kematangan masakan akan mempengaruhi daya tarik restoran anda.


 Game memasak untuk android diatas kamu bisa download diplay store secara gratis.

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Daftar Games Memasak Gratis Terbaik Untuk Android . Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Game Seru
feedburner

0 komentar:

Posting Komentar

Game Seru © 2015. All Rights Reserved.
Template SimpleCips By SEOCIPS.COM , Powered By Blogger
CB