Written By Unknown on Jumat, 12 Juni 2015 | 00.24

Kali ini Game Seru akan berbagi tips cara bermain Lost Saga agar selalu menang, bukan berarti kita selalu menang dalam setiap pertandingan karena menang dalam bermain game bisa juga karena hoki dan kemampuan si Player itu sendiri. Tips ini hanya memperbesar persen kemenangan dalam bermain jadi jangan berharap dengan membaca artikel ini kalian bisa selalu menang dalam setiap pertandingan.

Game Online Lost Saga Tips & Trick


Ok langsung saja kita bahas cara bermain Game Seru ini.

Berdoa.
Berdoa dulu sebelum memulai pertarungannya dan memohon supaya menang, karena dengan berdoa juga dapat meningkatkan kepercayaan diri sendiri.

Bermainlah dengan tenang.
Bisa dibilang ini adalah kunci dasar untuk menjadi seorang dewa dalam game apapun. Kalau bermain game jangan pakai emosi, bermainlah dengan tenang dan jangan nafsu.

Pakailah otak saat bermain.
Bermainlah secerdik mungkin, kalau lawan serang kita defense baru kita serang balik. Kalau lawan keluarkan skill, kita bentrokin lagi pakai skill.

Percaya diri.
Jangan takut bila menghadapi lawan yang lebih tinggi level skillnya, bisa saja skillnya boleh GB. Karena ini hanya permainan bukan perang.

Pakailah hero yang tepat.
Gunakanlah hero yang paling cocok untuk menghadapi lawan, dan hero mana yang paling kamu kuasai.

Ganti gear hero.
Jika gear hero bawaan kurang bermanfaat, ubahlah dengan gear yang dapat membuat lawan stunt atau untuk megamankan diri sendiri dari lawan yang menyerang atau hendak melakukan combo.

Bermain swap combo.
Jika ingin membuat lawan tidak berkutik cobalah bermain swap combo, kalau bisa swap combo yang membuat lawan cepat K.O.

Membuat lawan menjadi emosi.
Kalau lawan sudah marah-marah, terkadang kita menjadi lebih mudah menghadapinya yang lagi marah. Cobalah pancing dengan kata2 yang mengejek atau gaya permainan yang condong ke bocah. Tapi tidak semua orang kalah saat sedang emosi bisa2 kita yang di kalahkan, jadi untuk tips yang ini tidak terlalu dianjurkan tapi bisa juga sangat manjur kalo lawannya bocah.

Bermainlah dengan modal.
Keluarkanlah sedikit modal jika ingin menang dengan lebih mudah, dan belilah hero-hero yang keren dan juga gear yang nantinya akan membantu dalam pertandingan.

Jangan meremehkan lawan.
Jangan sampai anda meremehkan lawan yang sedang anda hadapi. Karena kita tidak tau sampai sejago mana lawan yang akan kita hadapi, jadi bermainlah dengan tenang dan lihat sejauh mana kemampuan dia untuk menyaeang dan membuat pertahanan , pasti ada satu titik kelaemahan pada lawan.

Jangan Memaksakan Diri

Jangan memaksakan diri untuk terus bermain, ada saatnya tubuh kita harus beristirahat, klo kita lelah pasti cenderung kalah terus dalam bermain

Kalau masih tetap kalah teruslah berlatih, karena berlatih bisa meningkatkan skill kamu loh..., dan jangan berkecil hati dan sedih terus marah jika kalah terus mungkin karena lawan kita memang lebih jago dari kita.


G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Tips & Trick Agar Selalu Menang Main Lost Saga Indonesia. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Game Seru
feedburner

0 komentar:

Posting Komentar

Game Seru © 2015. All Rights Reserved.
Template SimpleCips By SEOCIPS.COM , Powered By Blogger
CB