Written By Unknown on Kamis, 18 Juni 2015 | 23.16

7 Game PC Terbaik Game House - Main game memang kegiatan paling seru dan menyenangkan ketika menghabiskan waktu luang, tidak heran jika sekarang banyak orang yang senang bermain game untuk menghilangkan stress sejenak. Kali ini saya akan merekomendasikan Game House dari Game PC yang mungkin bisa kamu mainkan.



Game PC dari Game House

Diantara banyak permainan yang dikembangkan oleh Game House, sekarang mungkin ada sekitar  ratusan jenis permainan, ada beberapa game seru yang menarik dan seru untuk dimainkan di PC kanu. Jadi tunggu apa lagi ini dia game house yang wajib kamu mainkan.

 
1. Zuma Deluxe
Perminan ini memberikan aturan yang sederhana. Teknisnya pemain harus menghabiskan kelereng atau batu berwarna yang terdapat di sekeliling dari patung kodok bernama Zuma. Dengan cara membuat warnanya sama, maka batu tersebut akan hancur. Dari kehancuran batu ini akan mendorong batu-batu lainnya yang ikut hancur dan semakin lama semua batu akan habis. Jika sudah habis poin akan didapatkan dan pemain berkesempatan melanjutkan permainan di level yang lebih tinggi dengan nilai skor yang lebih besar.

2. Jigsaw
Jigsaw adalah permainan merangkai puzzle dari berbagai gambar yang ada dengan beragam tema. Tema gambarnya bermacam-macam. Ada tema fruits, pets, arsitektur, semua hal yang berbau Amerika dan sebagainya. Teknis dari permainan ini pemain diberi pilihan untuk menentukan sendiri gambar yang akan dipecah dengan tingkat kemampuan pecahannya. Misalnya satu gambar akan dipecah menjadi 20,30,40 atau lebih besar dari itu tergantung kemampuan dan kemauan si pemain. Setelah dipecah, pemain harus merangkai kepingan-kepingan puzzle itu menjadi gambar yang utuh lagi. Kecepatan waktu dalam menyusun puzzle menentukan besar tidaknya nilai yang didapatkan.

3. Cooking Academy
Cooking academy adalah permainan yang dikembangkan oleh Game House yang edukatif sekali. Di permainan ini setiap pemain akan dididik menjadi seorang chef. Dibawah pengawasan chef senior, pemaina harus menyuguhkan masakan yang enak. Selama proses menyiapkan bahan dan memasaknya akan dinilai oleh chef senior yang sebelumnya para pemain akan diberi contoh cara memasak yang benar.
Kemudian jika sudah selesei tahap belajar memasak, pemain harus menghadapi ujian jika ingin pindah ke level yang lebih rumit. Di sesi ujian ini, proses yang benar dalam memasak sangat diperhatikan. Jika ada kesalahans sedikit secara otomatis akan berpengaruh terhadap pengurangan nilai.
Permainan ini sangat cocok dimainkan oleh mereka yang memiliki minat dan bakat dalam bidang, kuliner karena di sini diajarkan cara memasak berbagai macam masakan internasional dengan cara yang benar.

4. Puzzle Express
Ini juga termasuk salah satu permainan yang menarik dan seru untuk dimainkan. Di permainan ini, pemain ditugaskan untuk meletakkan beberapa gift atau hadiah yang tersedia di conveyor. Hadiah-hadiah itu kemudian disusun diatas kereta yang baru berhenti. Jika penyusunan hadiah-hadiah ini sudah selesei maka akan terlihat semua gambar baru dan ini menandakan kereta akan meneruskan perjalanannya.
Menariknya permainan ini karena pemain dituntut untuk mengisi 2 kereta atau lebih dalam kurun waktu yang sudah ditentukan. Jika Pemain terlambat menyusun puzzle menjadi gambar yang sempurna melampui waktu yang ada maka pemain dianggal gagal atau failed.
Selain itu hadiah-hadiah yang di conveyor juga harus diatur. Jika hadiah-hadiah yang ada melebih batas, maka hal ini juga bisa membuat pemain gagal untuk melanjutkan. Permianan ini sungguh menarik sehingga tidak heran jika pemain ingin terus mengulanginya sampai mendapatkan angka yang dirasa puas.
Sayangnya permainan ini memang dirancang untuk tidak membuat pemainnya cepat puas dan menghentikan permainan karena ada godaan untuk mengumpulkan nilai yang lebih banyak lagi. Pemain akan berhenti mengejar poin mungkin jika punggngnya sudah merasa capek untuk duduk.

5. Bounce Out
Salah satu produk Game House yang juga banyak peminatnya. Permainannya terlihat sederhana. Hanya mengumpulkan bola yang warnanya sama minimal 3. Tapi meski sederhana ada tantangannya juga. Ada batas waktu yang ditentukan. Jika pemain tidak hati-hati, bisa-bisa bom meledak dan itu artinya permainan sudah selesai. Melihat nilai yang didapat sudah banyak tapi kemudian kena bom meletus menimbulkan semacam balas dendam untuk bermain dengan lebih baik lagi sampai akhirnya tidak sadar bahwa permainan ini sudah diulang beberapa kali.

6. FlipWords
Ini salah satu permainan yang tidak hanya menyuguhkan hiburan tapi juga pelajaran terutama dalam bahasa Inggris. Di permainan ini pemain diminta untuk merangkai huruf-huruf yang ada. Jika jawabannya benar maka akan muncul poin yang akumulasi poinnya diwujudkan lagi menjadi huruf untuk merangkai menjadi sebuah nama orang terkenal, nama event kenegaraan yang ada di Amerika dan lain sebagainya.

7. Posh Boutique.
Permainan ini mengusung tema fashion. Di game ini bercerita tentang seroang gadis muda bernama Alicia yang memiliki nenek seorang pemilik butik dan kemudian menghadiahkan butiknya ke cucunya itu. Antara impiannya menjadi desaner dengan hadiah butik neneknya seakan saling melengkapi. Tapi untuk menjadi desainer tidak mudah. Ada banyak tantangan yang harus ditaklukkan. Bagaimana cara menempatkan pelanggan yang memiliki kemauan dan kecepatan pemilik butik dalam melayaninya menjadi inti permainan. Disinilah serunya game yang memiliki 49 level ini.


Demikian info singkat tentang Game Seru PC. Semoga bermanfaat untuk semua.

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang 7 Game PC Terbaik Game House. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Game Seru
feedburner

0 komentar:

Posting Komentar

Game Seru © 2015. All Rights Reserved.
Template SimpleCips By SEOCIPS.COM , Powered By Blogger
CB